Rabu, 11 Juli 2012

Software Penghemat Baterai Laptop


Seringkali kita merasa jengkel ketika ada notifikasi Baterai di Laptop habis. Jangan khawatir, karena saat ini ada sebuah aplikasi penghemat baterai laptop. Software Penghemat Baterai Laptop tersebut adalah Battery Doubler. Walaupun hanya 10% menghemat baterai, tetapi software ini patut kita coba.
Battery Doubler, tidak menggunakan teknik standar seperti : cahaya layar redup, dan sebagainya. akan tetapi cukup menentukan apa yang tidak kita gunakan, seperti : mematikan Port USB.

Sebagai penghemat waktu pengisian baterai
Normalnya dalam pengisian baterai (charge) lebih cepat jika laptop kita tidak dalam keadaan menyala. Selain sebagai penghemat daya baterai, Software ini juga mempunyai fitur dalam pengisian daya (Charge).
Turbo Charge, dapat meningkatkan waktu  10kali lebih cepat dalam pengisian daya walaupun laptop kita dalam keadaan menyala.

Memperbaiki baterai yang rusak/lemah
setelah beberapa kali kita Charge dan discharge  laptop tanpa memperhatikan indikator isi daya baterai, kinerja baterai laptop akan menurun. cukup jalankan wizard recalibration, software ini akan membantu anda mengatasi masalah tersebut.


Mudah digunakan.
Interface software ini lebih mudah digunakan, berisi indikator status baterai, dan beberapa fitur didalamnya. dalam waktu singkat anda akan memahami penggunaan aplikasi ini.






Kebutuhan sistem operasi :
Kompatibel dengan Operasi Sistem :
- Windows 95/98/98SE/Me
- Windows NT/2000
- WIndows XP
- Windows 7 (belum dicoba)

DOwnload : Software Battery Doubler

0 komentar: