Kamis, 28 Juni 2012

Alika Fahira Rahmadina

Teringat peri kecilku yang sedang bermain bersama bundanya, tersenyum dan tawa yang slalu ada dalam bayanganku di setiap waktu. ketika kubuka laptop dan membuka search engine, ku ketik namamu dalam kata pencarian. sepersekian detik muncul namamu yang terindeks dalam search engine "Alika Fahira Rahmadina". Kucoba namamu satu per-satu...... hingga kutemukan tulisan dengan judul "I Just Feel It :)"  





Aku mencintaimu dengan cinta termahal di jagat raya ini 
Cintaku lebih agung dibanding dengar sehampar yaqut dan intan di lautan luas 
Aku ingin mencintaimu layaknya seorang yang kikir, mencintai hartanya 
Aku akan mengasihimu layaknya sang raja mengasihi si cacat 
Aku merindumu layaknya si buta merindu untuk melihat warna-warni dunia 
Aku ingin menjadi bayanganmu d atas sinar rembulaan…. 


source : alikafahira diambil dari alika buat alika.


dari ayah,

0 komentar: